Thursday, December 15, 2011

first grade at SMA

hey guys.. long time no see, how's your day? okay i wouldn't speak too much. 
here i'm.. be a part of 5 Senior High School and i'm sitting at XG. 
entah kenapa masa SMA itu beda banget dari SMP. aku akan sedikit bercerita tentang pahit manisnya awal aku masuk SMA =)) let's see..


Guys inget nggak sama Dimas prime? Someone who had stolen my heart slowly yah kita memang sangatlah dekat untuk beberapa bulan,(but just vanish) juni-july-august. awal aku masuk SMA aku masih belum bisa lepas dari dia. padahal aku sendiri yang membuat sebuah perjanjian persahabatan.tapi sangat sulit bagiku buat secepat kilat melupakan seseorang dengan sejuta kenangan yang pernah kita buat bersama.. kita bukan couple, tapi hampir semua teman yang tau kedekatan kita mengira bahwa kita berstatus couple. dan lagi-lagi aku hanya berkata just wanna make a friendship. dan ucapan itu harus aku telan bulat-bulat. jujur saja, awal SMA aku belum bisa nglupakan dia. tetapi itu semua bisa kusudahi dengan mencoba lembaran baru, walaupun sedikit lama.. durasinya 6 bulan guys.. 

What happend in Oktober? 
oktober oh my oktober.. persami oh persami..
entah kenapa aku mulai attracted dengan seseorang. dia berhasil mencuri perhatianku dengan tingkah polahnya itu. He's good at playing guitar. ya aku tahu kalau kita belum saling mengenal. aku cuma sekedar curi-curi pandang saja dengan dia. hingga tingkahku yang aneh mulai tercium baunya oleh temanku =). Sungguh keajaiban karena temanku ini sudah mengenal dia lebih dari 9 tahun #loh bingung kan? iyalah.. si RRD ternyata temen dari SD&SMPnya SM (temenku) and.... 

After pesami
hingga suatu hari SM mencoba.. duh apa ya namanya? macok-macokin gitulah basa jawanya-_- dan RRD tau kalo aku mulai Attracted sama dia. dia tipe cowok yang stay cool gitu deh.. tapi emang disekolah, denger-denger lho yaa..dia tegolong cowok yang bisa dibilang keren (jangan Ge.er dulu lho Raf :3). ganteng sih enggak ah... tapi manis iya :p putih? no! jauh dari putih :p tinggi? jelas :p proporsional? iya banget hahaha =) dan yang bikin aku suka dia tu.. dia gampang enjoy sama cewek, gak jaim.. gokil! konyol! pekok! lucu tapi. kata SM dia anaknya setia, katanya lho. itu juga yang aku jadiin bahan pertimbangan kenapa attracted sama dia =) (iya nggak raf? :p) next..

First Introduction 
lucu nggak sih.. gue ngefollow twitternya tapi pura-pura nggak tau -__-' tapi membuahkan hasil =)gue mulai akrab sama dia lewat twitter :3 dan akhirnya kita nge-Texting 
sms...oh sms.. sekitaran smsan 2 mingguan ato lebih gue lupa, aku agak gmna~ gitu sama bahasanya dia. Ilfeel iya kayaknya. tapi ilfeel sama smsnya doang bukan sama dianya. gara-gara itu juga.. kita jadi jarang smsan. tapi jujur aku mulai agak miss smsnya dia u.u dan aku mulai demen sma die *cieeelaah*. tapi aku nggak tau dia tu nanggepi akunya gimana. bikin heran deh, gimana gak heran? hampir temen-temen seangkatan 014 nggosipin aku sama dia pacaran e-__-. tiap papasan mesti aku dipanggil dengan sebutan *Raraf%@^* hoaah.. seminggu ada deh tu sebutan booming disekolah! 
karena sebutan itu.. yahh aku jadi gmana gitu.. hihi :p dianya juga agak gmana gitu, senyum-senyum gak jelas kata temennya :p tapi sayangnya itu pas udah gak smsan.. walaupun masih mentionan sih di twitter :B  then....

something happend
karena aku bosen gak jelas gitu, aku nyoba mau nge-Test dia. di twitter aku pura-pura KSBB sama dimas Prime, eh beneran dia agak gimana gitu to! wahes jan.. rajelas we raf-__-
lha aku dah bingung banget e gak jelas gitu, masak tiap smsan.. mesti aku dulu yang mulai. gak asik banget deh jadi cowok.. gak peka.. =( yaudah deh.. kata SM dia jadi ogah-ogahan gitu.. iyasih aku ngaku kalo aku yang salah. aku juga dah bikin berpuluh-puluh tweet yang isinya Regret semua buat dia.. dan kalian tau nggak tanggepannya? "lalalalala" 
ish dasar Boci nyebelin! Sumi kan udah minta maaf gini gitu.. kamu tetep aja nggak peka Boc =( *puk puk Sumi*  after that....

Now! I really really miss the old of Boci
okey gue ngaku salah.. Boci.. Sumi minta maaf banget sumi ngetest kamu kayak gitu sampe kamu ngeluarin kata-kata ajaib yah itulah.  
dan sekarang kamu bales aku! kamu KSBB sama A*&%& dan kamu sekarang kayaknya deket lagi sama dia =) okay fine..



"I know you still want her. and I know now you're trying to take her heart again. but is there a little feeling for me? I don't think there" 

"how privileged you are to me like this? I admit that I find it hard to try to let you go with her"

"I'll stop doing this, but please be patient until I can find another one. You should know that I kind of girl who is hard to forget someone"

Big Hug and Big Thanks for you Boci

(`˘з(˘⌣˘) 

No comments:

Post a Comment