Saturday, December 17, 2011

Gue dan Putri Ayu

Nite Bloggie...


Percaya nggak sih, gue dibilang mirip sama salah satu artis jebolan IMB (Indonesia Mencari Bakat) si cantik Putri Ayu :3 ahahaha pada nggak percaya kan yaa..?? sama -_-''
julukan ini berawal dari booming nya Putri ayu di transtv sekitaran 2 tahun lalu. ada temen sekelasku waktu smp, bilang kalo mukanya Putri ayu tu familiar banget. nah loh? mungkin gara-gara keseringan liat tv kali ya dia -_-
eehh ternyata setelah beberapa bulan, dia baru ngehh kalo muka gue mirip sama mukanya Putri ayu. Helloo?? ngejek apa midak ya itu bocah?  ( ˘-˘)
Bagi Gue sih gapapa dibilang mirip Putri ayu ( ื▿ ืʃƪ ) tapi bagi Putri ayu gimana yaa?? Nyahahaha.. ngaco deh ini si Author :p
dari pada kelamaan.. nih gue kasih foto. dan liat aja perbedaan antara Rara Amira vs Putri Ayu (?)



hidung mancung, rambut lurus, kulit putih, muka loncong



Hidung pesek, rambut gelombang, kulit sawo mateng, muka bulet


Nahh Guys.. dah liat sendiri kan apa perbedaanya antara Rara Amira vs Putri Ayu.. 



Leave a comment if you find out the other differences and similiarities ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ




Kiss and Hug
LAF


No comments:

Post a Comment