Wednesday, March 16, 2011

Pengalaman tak terlupakan

Sebenernya banyak banget kenangan yang nggak bisa dilupain semasa SMP. tapi ada suatu kejadian yang bener-bener memalukan dan nggak bisa dilupain.Bukan maksutnya aku nggak punya malu soalnya berani ngepost kejadian ini... tp ya gmana ya.. buat kenang-kenanganlah.. hehe :D

! kalo ada yang nggak suka, nggak usah diterusin mbacanya

kejadian ini berawal dari Study Tour ke Bali, sekitar tahun 2009. waktu itu aku masih kelas 7, mau naik ke kelas 8. nah.... awalnya perjalanan seru banget. mulai dari gilimanuk, pantai kuta, jangkrik... dll. setelah menempuh perjalanan panjang... akhirnya rombongan tiba di hotel Tamansari (kalo nggak salah) akhirnya kita semua mulai nurunin barang trus masuk kamar masing2.

Nah... malem itu... dimulailah kejadian yang GOKIL, EDAN, RAMUTU, + NJIJIKI :B.
Aku sekamar sama IYUS,DIANA,AIS,HEKSA. kita sibuk nata koper.. EEHH tiba-tiba GEDUBRAK... aku nyungsep dipinggir tempat tidur gara-gara tempat tidurnya emang nggak waras. masak tempat tidur hotel bagian sayap kanannya nggak ada kayu yang nyangga kasur dibawahnya, ya jelas nyungseplah. mana YUSDINAISHEK pada ketawa. tapi itu bukan kejadian utamanya. setelah beres-beres, kita solat magrib.

Malam Kedua dibali (kalo nggak salah inget) adalah malam kejadian utama. habis solat magrib juga.. tiba-tiba muncul ide EDAN. aku nyuruh Diana pake bawahan rukuh yg dia pake buat nutupin badan kecuali kepala. nah maksutku buat jadi KUNTILANAK JADI-JADIAN soalnya rambutnya diana panjang plus serem kalo dia nunduk. Nah.. AKU,IYUS,AIS,HEKSA dan DIANA sudah menyusun rencana untuk menakut-nakuti target utama, yaitu temen-temen di kamar sebelah. kenapa muncul ide begitu?? karena kamar sebelah tu letaknya paling ujung dan lampu kamarnya remang-remang + personilnya cewek semua + penakut semua(nggak juga ding).
Nah... aku nyuruh Diana buat nakut2in mereka lewat jendela kamar.
" Tukk..tukk...tuk..." Diana ngetuk jendela dengan kostum KUNTILANAK GADUNGAN.
" siapa? masuk aja " jawab penghuni sebelah.
" Tukk..tukk..tukk..." Diana ngetuk lagi tanpa bersuara. sedangkan kita udah STANBY di belakang KORDENNNN WARNA IJOOO di kamar kita.
" Ruth.. kamu aja yang buka kordennya... kamu kan berani" kata isna(kalo nggak salah). tp nggak satupun dari mereka berani mbuka korden. soalnya aku yakin pikiran mereka dah kemana-mana.

Didalem kamar, AKU,IYUS,HEKSA,AIS nguping pembicaraan mereka. menurut kita mereka bener-bener ketakutan, ya jelas siapa juga yang gak takut. Disamping itu, bodohnya aku, aku lupa kalo masih ada Diana diluar kamar dengan kostum KUNTILANAK GADUNGAN. saking asiknya nguping + cekikikan, kita kaget pas DIANA nggedor-nggedor pintu kamar. yaudah Aku refleks tutupan muka pake KORDEN IJO deket jendela.. Ehh DIANA masuk kamar langsung ngrebut kordennya dari aku. kayaknya sih DIANA juga mau sembunyi tapi.. GEBLEKnya aku, malah teriak histeris waktu DIANA masuk kedalem korden itu. Aku nggak nyadar nek itu tu DIANA. aku sempet mikir nek itu tu KUNTILANAK beneran yaudah... alhasil aku teriak-teriak sambil berusaha keluar dari GUBETAN korden itu.. ehh malah korden, aku, sama diana jatuh kelantai. tp tetep aja aku masih teriak-teriak ketakutan, Emboh kenapa aku tu nggak nyadar kalo itu DIANA.. Pas itu IYUS,HEKSA,AIS malah ketawa ngakak gara-gara ngeliat tingkahku sama diana yang kayak orang Endhong..

AKHIRNYA aku sama Diana bisa keluar dari dalem korden. Nah PEKOKNYA.. aku baru nyadar nek itu DIANA!!! dari teriak-teriak.. sekarang jadi mendadak ketawa.. habis kejadian kegubet korden, kita sekamar malah jadi ketawa... ALHASILLLL
" ih.. rara, itu kok ada air dibawahmu?" ceplos iyus
" ha? mana??... oh ini.. anu...anu" langsung lari kekamar mandi.

Sekamar kayaknya tau nek ada SOMETHING mengalir diantara kedua kakiku. mana jatuhnya aliran itu di depan pintu kamar deket sandal pula -___-
Aku cuma diem aja sabil senyum-senyum malu didalem kamar mandi. gmana nggak malu coba? aku terakhir nglakuin itu tu pas waktu bayi, eh.. sekarang malah kejadian.
Pas aku lagi dikamar mandi dengan keadaan pintu terbuka soalnya aku masih kebayang KUNTILANAK tadi, aku berusaha bikin suara
" Yus.. kamu masih disitukan? tungguin lho jangan tinggalin aku. takut ehh gara-gara Diana!" usahaku byar Iyus nggak ninggal aku sendiri dikamar mandi dalam keadaan MEMPRIHATINKAN... Soalnya habis pada tau nek aku NGO****... HEKSA,AIS,DIANA langsung lari ngakak keluar kamar. mana gara-gara mereka ketawa, temen-temen yg dari kamar lain langsung pada nanya-nanya kenapa kok sampe ketawa kayak gitu..

" ih rara.. cepetan.. hahahahaha" kata iyus sambil ketawa ngakak.
" ya kamu tungguin.. jangan keluar dulu. aku malu eh.." aku masih bersuara gara-gara masih deg-degan.
" yus? iyusss? kok diem?? km masih disitu kan?" aku mulai deg-degan pas suaranya iyus nggak ada. akhirnya aku ngintip sambil pake anduk. EHH.. ternyata aku sendirian dikamar dengan keadaan yang NGGAK BANGET.. + pintu kamar ketutup. WUAHHH.. aku dah mikir yang nggak-nggak mana banyanganku di pojokan ada cewek duduk.. ya jelas aku makin Deg-degan lah..
Dengan Sigap aku nyrobot Celana diatas koper trus lari ngicir kearah pintu.
" JEDHOK... CEKLEK-CEKLEK.. Eh mbok bukain pintunya to!!! beneran mbok nggak usah Iseng to.." Aku teriak-teriak biar ada yg mau mbukkain soalnya pintunya macet -___-

Akhirnya aku bisa keluar kamar, tapi makek celananya nggak bener (KEBALIK). trus ngicrit kekamarnya VISCA,soalnya aku liat IYUS,HEKSA,AIS,DIANA pada ada disana..
" Eh kalian tu kok ninggailin aku di WC sendirian to? medeni tau nggak" aku ngomong melas hampir sambil ngampet ketawa.
" wuakakakaka... lha kamu..." kata salah satu dari mereka.
" Eh yus.. ayo anterin ke kamar, ITU ku masih dialantai kamar mandi eh.." melas lagi sambil ngampet malu.
" HAAAAA???? ITU MU?? Astaghfirullah... wakakaka" iyus malah ngakak, yang lain juga ikutan ngakak.
Akhirnya aku narik iyus kekamar. pas keluar dari kamarnya Visca, kita ketemu Pak Cip
" Iki ono opo to nduk? kok do mlayu-mlayu" kata Pak Cip setengah bingung.
" nggak papa pak, misi pak.." cepet-cepet ngajak iyus kekamar dan nyingkirin ITU dari lantai kamar mandi, sebelum temen-temen pada tau -___-
Setelah aku selesai aku langsung kekamar sebelah, tapi lupa nek didepan pintu masih ada bau-bau pesing gmana gitu. aku pura-pura nggak tau aja nek ternyata masih ada baunya.

" eh.. kalian tu ngawor ee. April nyampek nangis ni lho.. knp sih ndadak nakut-nakutin! Ruth aja yang bisa liat aneh2 aja sampe takut. apalagi kita yang nggak bisa!" Isna bilang gitu.
kayaknya pada sebel sama apa yang tadi AKU sama temen-temen lakuin. ya emang sih.. itu salah. tapi seru. TAPI aku KUALAT! - -
" iya maaf... kan kita cuma bercanda... lha nggak ada kerjaan"
" ya nggak kebangetan gitu to! kita tu dari sebelum kalian takut-takutin, udah takut.. lha liat TV, masak SEMUA CHANELNYA, MICHAEL JACKSON lagi nyanyi... yo kan medeni to!" Isna bilang gitu soalnya.. MJ kan barusan aja meninggal.
ALHASIL aku sama temen sekamar minta maaf+salaman sama temen yang kita takutin itu (CUT AYU, RIA, ISNA, APRIL, RUTH.

trus kita balik kekamar gara-gara dah larut banget. EHH.. tiba-tiba ada SENJA sama BELLA diluar kamar. mereka nggak bisa tidur, trus numpang tidur di kamar kita, yaudah kita persilahkan masuk
" Ehhh.. kok kayak ada bau-bau aneh ya?? Pesing banget.." kata BELLA sama SENJA yang lagi duduk di samping pintu, tepatnya di TKP pas aku NGO*** jelas ajalah Sekamar malah ngakak semua! aku malu banget....!!!!!


Nah.. itu tadi adalah salah satu kejadian yang nggak bisa RARA lupain semasa SMP. hehehe maaf kalo posting ini sangat FULGAR, FRONTAL dan terkesan NGGAK PUNYA MALU.. tapi ya gmana.. buat kenang-kenagan aja :D

No comments:

Post a Comment